Kunjungan Kerja Kemenkopolhumkam ke Kantor Kesbangpol

Rabu, 18 September 2019 | 2926 Kali
Kunjungan Kerja Kemenkopolhumkam ke Kantor Kesbangpol

KESBANGPOL ; 17 September 2019 Kantor Kesbangpol Kab.Banyumas telah kedatangan kunjungan kerja dari Kemenkopolhumkam.


Dihadiri oleh
1. Wabup Kab. Bms
2. FKUB
3. Depdagri
4. Forkopimda
5. Kecamatan


Sambutan dari Wabup banyumas
Orang Papua, Mereka tidak dibekali apa budaya yg ditempatinya.
Kalau sampai lepas dari Indonesia, apakah mereka siap dipunahkan Suku Australia.
Banyumas selama ini siap menerima Papua


Sambutan dari Kemenkopolhumkam :
Melalui Kesbangpol untuk melaksanakan aksi bela negara. Agenda yunpo(didirikan Amerika dan Australia) untuk melepaskan Papua Barat dari Indonesia. Keluarkan APBD Untuk mengajak masyarakat & pelaku usaha untuk memanfaatkan SDA sebagai Aksi Bela Negara. Harapan Kemenpolkam menjadikan pelatihan bela negara terhadap masyarakat. Negara bukan bentuk negara agama, tapi adalah negara pancasila. Dengan ada tenggang rasa, menjadikan santun terhadap agama lain merupakan contoh Rosullulloh.  Betapa kejamnya hoax untuk menyebarkan isu dengan membudayakan sikap kritis, dan mengedepankan Persatuan dan Kedamaian, untuk menghancurkan hoax.


Pertanyaan. Rektor IAIN Banyaknya indikasi terpapar radikalisme, bagaimana kok dibiarkan, dan juga telah terlindungi oleh HAM? Jawaban, Modernisasi lg dikelola oleh negara. Namun berpatok tehadap UUD 1945. Tidak ada yg namanya minoritas dan mayoritas. Radikalisme harus dengan adanya bukti, dengan adanya HAM menjadikan tidak boleh di Expos demi kemaslahatan masyarakat.


Pertanyaan FKUB Budaya2 yg tumbuh harus dihidupkan untuk kelestarian, dan menumbuhkan kerukunan.? Jawaban, Dengan mengajukan konsep DKN untuk melestarikan budaya. Karena DKN mengambil jalan kekeluargaan dengan mengutamakan kearifan lokal.Dengan jalan tengah harus cepat digalakan untuk dan harus masuk kedalam masyarakat.

Related Posts

Font
Senin, 27 November 2017

Komentar