"Bersaudara Dalam Bhinneka"

Kamis, 25 Agustus 2022 | 2922 Kali
"Bersaudara Dalam Bhinneka"

BAKESBANGPOL ; Kamis, 25 Agustus 2022, Pukul 08.00 WIB s.d 12.30 WIB bertempat di Desa Klinting, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas, dihadiri oleh sekitar 35 orang telah dilaksanaan Kegiatan Non fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyumas Tahun 2022 dengan tema "Bersaudara Dalam Bhinneka"

- Kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan non fisik dalam bentuk Sosialisasi dan Sarasehan oleh Bakesbangpol Kab Banyumas, Danramil 09/Somagede dan Kapolsek Somagede bekerja sama dengan Pemerintah Desa Klinting Kec. Somagede Kab. Banyumas
- Tujuan diselenggarakannya program TMMD adalah untuk membangun sarana dan prasarana Desa yang masih berada di wilayah pelosok dengan sinergi antara TNI dan Pemerintah Kab.Banyumas, menanamkan sejak dini kepada masyarakat pentingnya bela negara dan cinta tanah air melalui sosialisasi kegiatan Non fisik TMMD serta meningkatkan jiwa nasionalisime, semangat gotong royong demi tetap utuhnya NKRI.
- Bersaudara dalam Bhineka memiliki nilai yang sangat mahal, peran dari yang terkecil hingga yang tertinggi ikut serta dalam kebhinekaan.

Related Posts

Komentar