Pengukuhan Paskibraka oleh "Pj.Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP, M.Si"

Jumat, 16 Agustus 2024 | 279 Kali
Pengukuhan Paskibraka oleh "Pj.Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP, M.Si"

BAKESBANGPOL ; 15 Agustus 2024 bertempat di Pendopo Si Panji Purwokerto para calon Paskibraka Kabupaten Banyumas Tahun 2024 resmi dikukuhkan oleh Pj. Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP, M.Si sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kabupaten Banyumas. Selamat kepada ke-30 Paskibraka terpilih yang berhasil lolos seleksi dari Seluruh SMA,MA, SMK Sederajat di Kabupaten Banyumas, kalian semua telah berhasil melalui berbagai tahap seleksi dan pelatihan dengan penuh dedikasi dan semangat. Pengukuhan ini bukan hanya seremoni, tetapi merupakan pengakuan atas komitmen, keberanian, dan kecintaan kalian terhadap tanah air.

Sebagai Paskibraka, kalian kini memikul tanggung jawab yang sangat mulia—menjadi simbol persatuan dan keberagaman bangsa, serta menjaga marwah dan kehormatan negara kita. Keberhasilan ini adalah hasil dari usaha keras, disiplin, dan tekad yang tak tergoyahkan. Semoga setiap langkah kalian dalam mengibarkan bendera merah putih selalu dipenuhi rasa bangga dan cinta yang mendalam.

Selanjutnya Anggota Paskibraka Kabupaten Banyumas tahun 2024 akan bertugas pada Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera di Alun alun Purwokerto dalam rangka Peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024

Selamat atas pengukuhan kalian, para Paskibraka Kabupaten Banyumas Tahun 2024! Ukir namamu di dalam barisan.

Related Posts

Komentar