Rapat Koordinasi Peningkatan Peran Organisasi Perangkat Daerah terhadap Kondusivitas Menjelang Pilkada tahun 2024 di Kab.Banyumas

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 547 Kali
Rapat Koordinasi Peningkatan Peran Organisasi Perangkat Daerah terhadap Kondusivitas Menjelang Pilkada tahun 2024 di Kab.Banyumas

BAKESBANGPOL ; Jum'at, 11 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB bertempat di Wisma Waskita Bakesbangpol Kab. Banyumas telah dilakasanakan Rapat Koordinasi Peningkatan Peran Organisasi Perangkat Daerah terhadap Kondusivitas Menjelang Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Banyumas. Dihadiri oleh Pj. Bupati Banyumas, Aspem Kesra Setda Kab. Banyumas dan Para Kepala OPD di Kabupaten Banyumas.

Acara diawali dengan pembukaan Oleh Pj. Bupati Banyumas (Iwanuddin Iskandar, S.H., M.Hum).
Rakor ini bertujuan untuk menyusun strategi dalam memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Dalam rapat ini, berbagai OPD akan berkoordinasi untuk memperkuat sinergi antara instansi pemerintah, keamanan, serta masyarakat, guna mengantisipasi potensi permasalahan yang mungkin muncul menjelang Pilkada.

Dengan rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh elemen pemerintah daerah mampu meningkatkan kesiapsiagaan dan perannya dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Related Posts

Komentar