Penyuluhan Pencegahan Peredaran/Pengguna Minuman Keras dan Narkoba

Kamis, 26 April 2018 | 3606 Kali
Penyuluhan Pencegahan Peredaran/Pengguna Minuman Keras dan Narkoba

KESBANGPOL ;Pada hari Kamis ,(25/04/18) Pkl 09.00 wib s/d selesai bertempat di Pendopo Kec.Kemranjen Kab.Bms telah dilaksanakan "PENYULUHAN PENCEGAHAN PEREDARAN/ PENGGUNA MINUMAN KERAS DAN NARKOBA" bagi Pelajar SLTA diwilayah Kec.Kemranjen Kab.Bms Adalah Pelajar SLTA berjumlah 75 pelajar.Maksud dan Tujuan Untuk terciptanya kehidupan masyarakat yang rukun, damai dan tidak ada narkoba disekitar kita.

Moderator Widyo Satmoko,BA (Camat Kemranjen),Drs SETIA RAHENDRA, M.Si (Kakesbangpol Kab.Bms)"BAHAYA NARKOBA DITENGAH KEHIDUPAN GENERASI MUDA PENERUS BANGSA", TONI RIYAMUKTI, SH (BNN Kabupaten Banyumas)"Cegah Dan Berantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba",Dr. MEGA MAHARANI, WM,M.M (Puskesmas Kemranjen I)"Dampak Pengguna Narkoba Bagi Kesehatan manusia"

Saat ini para orang tua, mulai dari ulama, guru/dosen, pejabat, penegak hukum dan bahkan semua kalangan telah resah terhadap narkoba ini, sebab generasi muda masa depan bangsa telah banyak terlibat didalamnya. Akibat leluasanya penjualan narkoba ini. Secara umum mengakibatkan timbulnya gangguan mental organik dan pergaulan bebas yang pada gilirannya merusak masa depan bangsa.

Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda saat ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya generasi penerus harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.(adm/ys)

 

Related Posts

Komentar