Penyuluhan P4GN di Aula Kec.Banyumas

Rabu, 10 Oktober 2018 | 11734 Kali
Penyuluhan P4GN di Aula Kec.Banyumas

KESBANGPOL; Rabu, 10/10/2018 pukul 10.30 - 12.45 WIB. Kesbangpol Kab.Bms mengadakan Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Peredaran / Penggunaan Minuman Keras dan Narkotika. Kegiatan tersebut mengambil Tema "Mewujudkan Generasi Muda Indonesia yang Berakhlak ,Berprestasi dan Berkarakter Positif Menuju Banyumas Bebas Narkoba".di Aula Kecamatan Banyumas Jln.Kawedanan Lama Banyumas .

Maksud dari kegiatan tersebut adalah Memberikan gambaran dan pemahaman kepada Pelajar, Mahasiswa,dan Generasi Muda guna berperan aktif dan berpartisipasi aktif dalam upaya melakukan Pencegahan,Pemberantasan ,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba untuk memperkokoh karakter Bangsa dalam menjaga Ketahanan Bangsa dan

Tujuannya  Memperoleh bahan Rekomendasi tentang upaya memperkuat Karakter Bangsa dalam memperkokoh Ketahanan Bangsa dan turut serta aktif melakukan P4GN untuk mendukung terwujudnya Program Pemerintah INDONESIA BEBAS DARURAT NARKOBA TAHUN 2018. Mengundang dari unsur para Pelajar Smk ,SMA dan Mahasiswa (STT.Diakonos) dengan peserta 75 orang.

Kegiatan tersebut di buka oleh Seksi Bidol dan Wasbang Abdullah ,SH (Kesbangpol Kab.Bms). Mengundang para Narasumber antara lain :

- Abdullah SH. dari Kesbangpol Kab.Banyumas ( Materi Bahaya Narkoba ditengah Kehidupan Generasi Muda Penerus Bangsa).

- Polres Kasat Narkoba Endang Sri Wahyuni SH (Materi Peran Generasi Muda dalam menghadapi Bahaya Penyalahgunaan, Pencegahan, Peredaran Gelap Narkoba)

- Toni Riyamukti,SH.MHum dari BNN Penyuluh Narkoba Kab.Bms(Materi Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN).

- Moderator dari Kecamatan Banyumas Drs. Akhmad Suryanto, MSi (Camat Banyumas).(adm/ys)

Related Posts

Font
Rabu, 21 Desember 2016

Komentar