Melalui Binkom kepada Masyarakat kita tingkatkan seluruh komponen Masyarakat dalam mencegah konflik sosial di wilayah Korem 071/.Wijaya Kusuma

Rabu, 07 April 2021 | 614 Kali
Melalui Binkom kepada Masyarakat  kita tingkatkan seluruh komponen  Masyarakat dalam mencegah konflik sosial  di wilayah Korem 071/.Wijaya Kusuma

BAKESBANGPOL ; Sokaraja (7/4/21) diselenggarakan oleh Makorem Wijayakusuma 071 bersama Unsur Pemerintah Daerah yg dihadiri oleh kepala Badan Kesbangpol Kab. Banyumas dan Kasat Intelkam Polresta Banyumas memberikan wawasan terkait Konflik Sosial.

Dalam suasana Covid-19 dan banyaknya aksi terorisme yang melanda wilayah NKRI menjadi alasan acara tersebut diselenggarakan. Konflik sosial dan kesenjangan yang berada di benak masyarakat akan mempengaruhi kondusifitas. Sehingga butuh penanaman dan kejelasan sampai ke telinga seluruh warga. Antusiasme dibuktikan dengan beberapa pertanyaan dari para Audience yang hadir dari berbagai kabupaten.

Semoga masyarakat akan memahami kondisi dan mampu bertahan dalam situasi seperti ini. Rasa toleransi, gotong-royong dan memerangi aksi terorisme adalah bentuk kepedulian sesama masyarakat dan menciptakan keharmonisan dalam kehidupan Kewarganegaraan.

Related Posts

Font
Rabu, 21 Desember 2016

Komentar