Sarasehan Kebangsaan Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan di Era Globalisasi.

Minggu, 15 Oktober 2023 | 887 Kali
Sarasehan Kebangsaan Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan di Era Globalisasi.

BAKESBANGPOL ; Bertempat di Balai Desa Sidamulih, Kecamatan Rawalo. Pada Minggu, 15 Oktober 2023. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyumas melalui Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama telah melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan di Era Globalisasi.

Acara ini merupakan kegiatan dari BAKESBANGPOL Kabupaten Banyumas guna memantapkan penguatan Ideologi Pancasila yang merupakan dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menguatkan karakter kebangsaan yang dimiliki bangsa Indonesia utamanya dalam menghadapi era globalisasi yang semakin modern. Selain itu acara ini juga dijadikan sebagai sarana sambung rasa antara narsum perwakilan DPRD Kab. Banyumas dengan para warga selaku peserta acara.

Hadir sebagai pemateri acara hari ini mewakili Kepala BAKESBANGPOL Kabupaten Banyumas telah hadir Bapak Raden Hermawan, S. Sos (Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Agama) dan Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Bapak Dodet Suryondaru M., S. TP.

Related Posts

Komentar