Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor untuk menunjang Pembangunan di Wilayah Propinsi Jawa Tengah, secara khusus kepada Forum Banyumas Eling (FBE).

Selasa, 18 April 2023 | 864 Kali
Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor untuk menunjang Pembangunan di Wilayah Propinsi Jawa Tengah, secara khusus kepada Forum Banyumas Eling (FBE).

BAKESBANGPOL ; Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah bersama dengan bekerjasama dengan BAPENDA Provinsi Jateng, UPPD SAMSAT Banyumas, Bakesbangpol Banyumas, mengelar sosialisasi kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor untuk menunjang pembangunan di wilayah Propinsi Jawa Tengah, secara khusus kepada Forum Banyumas Eling (FBE).

Kegiatan dilaksanakan Senin (17/04/2023) Jam 14:30 – 17:15 Wib, di Aula Kelurahan Sumampir, Kec. Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, dihadiri oleh Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah, UPPD SAMSAT Banyumas, Bakesbangpol Banyumas, Pengurus, Anggota Forum Banyumas Eleing (FBE), Perwakilan unsur Pengurus dan anggota dari beberapa unsur PP, KNPI, LI, PSHT, FKPPI, SAKTI, IARMI, LIBAS, BANSER, AMPEL, ORMAS dan LSM di wilayah Kabupaten Banyumas dan undangan lainnya

Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah Bambang Hariyanto Bachrudin, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua, pengurus dan anggota Forum Banyumas Eling (FBE), dan bangga terhadap FBE yang baru lahir pada tanggal 17 Januari 2022, berkenan hadir mengikuti sosialisasi Perda/NonPerda tahun 2023 anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, bekerjasama dengan BAPENDA Provinsi Jateng. kata Bambang.

Related Posts

Komentar