Silaturahmi Pj.Bupati Banyumas didampingi oleh Aspem Kesra Sekda Banyumas

Rabu, 21 Agustus 2024 | 121 Kali
Silaturahmi Pj.Bupati Banyumas didampingi oleh Aspem Kesra Sekda Banyumas

BAKESBANGPOL ; Silaturahmi Pj.Bupati Banyumas didampingi oleh Aspem Kesra Sekda Banyumas beserta rombongan dari Bakesbangpol Kab. Banyumas, Idensos Densus 88 Mabes Polri dan Baznas Banyumas ke rumah Sdr. Kholis (Eks Napiter) Alamat Desa Ciberem RT. 01 RW. 02, Kec. Sumbang, Kab. Banyumas (Rabu, 17 Juli 2024).

Pemerintah wilayah Banyumas akan membantu administrasi Sdr. kholis untuk mengurus KK karena sudah menikah resmi semoga kedepan bisa tertib administrasi. Pemerintah Kabupaten Banyumas bersedia membantu menyiapkan lapak jualan kebab di lokasi menara pandang Purwokerto. Besar harapan Sdr. Kholis dapat bersosialisasi dengan warga sekitar sehingga tidak canggung dengan lingkungannya. Pj. Bupati Banyumas mengintruksikan kepada bp. Nungky Harry Rachmat (Aspem Kesra Sekda Banyumas) untuk memfasilitasi keinginan sdr. Kholis berjualan kebab di sekitar Menara Pandang dan mencarikan tempat, serta menargetkan Minggu depan sdr. Kholis sudah dapat berjualan disekitar menara pandang Purwokerto.

Kegiatan silaturahmi Pj. Bupati Banyumas kerumah para mitra deradikalisasi/eks Napiter tersebut difasilitasi oleh Bakesbangpol Banyumas, sebagai wujud upaya deradikalisasi serta memberikan perhatian kepada para Eks Napiter agar dapat hidup mandiri dan berdikari.

Related Posts

Komentar