PKL Pasar Minggon di Komplek GOR Satria Purwokerto.

Minggu, 27 Maret 2022 | 8855 Kali
PKL Pasar Minggon di Komplek GOR Satria Purwokerto.

BAKESBANGPOL ; Minggu, 27 Maret 2022 Pukul 06.00 WIB s/d selesai Sepanjang Jl.Prof.Dr.Soeharso (Komplek GOR Satria Purwokerto)

Hadir dalam kegiatan
1. Personil Dinperindag Kab.Banyumas
2. Personil Bakesbangpol Kab.Banyumas
3. Personil Kodim 0701/Banyumas
4. Personil Satpol PP Kab.Banyumas
5. Personil Dinhub Kab.Banyumas
6. Personil Polsek Purwokerto Timur

Hasil Kegiatan
- Kegiatan Pengamanan dan Pemantauan Tertutup PKL Pasar Minggon di Komplek GOR Satria Purwokerto di mulai pukul 06.00 WIB
- Pasar Minggon di Komplek GOR Satria Purwokerto mulai persiapan oleh pedagang-pedagang sejak subuh, dan nantinya pukul 10.00 WIB akan dibunyikan sirine oleh Petugas Posko tanda berakhirnya pasar Minggon ini, yang diharapkan pada pukul 12.00 WIB JL.Prof Dr.Soeharso sudah steril oleh pedagang dan jalan dapat dibuka kembali untuk kendaraan.
- Protokol Kesehatan juga wajib diterapkan oleh pengelola dan para pedagang,antara lain :
1. Telah disediakan tempat cuci tangan di beberapa titik.
2. Memakai masker dengan benar.
3. Menjaga jarak, jarak antar pedagang yaitu 1 meter dan setiap pedagang mendapatkan stand atau tempat berjualan kurang lebih 2 meter yg sudah ditandai oleh petugas dengan cat warna putih.
- Petugas Posko juga tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung tentang protokol kesehatan melalui media pengeras suara yg sudah terpasang di beberapa titik.
- Untuk jalan sudah diberikan pembatas tali agar pengunjung tidak bersinggungan antara yg akan menuju kearah timur dan barat, sehingga tidak semrawut dan menimbulkan kemacetan.

Related Posts

Font
Rabu, 16 Juni 2021

Komentar