Sosialisasi /Dialog Aliran Kepercayaan dan Umat Beragama Dalam Rangka Ikut Serta Mensukseskan Pemilu yang Damai dan Aman

Kamis, 04 Oktober 2018 | 12080 Kali
Sosialisasi /Dialog Aliran Kepercayaan dan Umat Beragama Dalam Rangka Ikut Serta Mensukseskan Pemilu yang Damai dan Aman

KESBANGPOL ; Sosialisasi / Dialog Aliran Kepercayaan dan Umat Beragama dalam Rangka Ikut Serta Mensukseskan Pemilu yang Damai dan Aman pada Hari Kamis tanggal 04/10/2018 mulai pukul 09.00 - 13.00 WIB di Pendopo Wakil Bupati Jl. Kawedanan No.1 Puwokerto Utara Kab. Banyumas, telah di laksanakan Kantor Kesbangpol Kab.Bms memfasilitasi Kegiatan dengan tema Penguatan  Aliran Kepercayaan & Umat beragama dalam rangka ikut serta mensukseskan Pemilu yang Damai dan Aman di Kabupaten Banyumas tahun 2019.

Kegiatan tersebut di buka oleh Srie Yono, SH.MSi Asisten Pemerintahan dan Kesra yang diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari :

MLKI, FKUB, Forsa, Generasi Muda FKUB, Generasi muda Muh, Generasi Muda NU, Generasi Muda Kristen, Generasi Muda Katolik, Generasi Muda Hindu, Generasi Muda Budha, Generasi Muda Konghuchu.

Nara Sumber antara lain :

- Srie Yoni, SH.MSi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab.Banyumas Materi Peran Dalam Pembinaan Ormas/LSM Untuk Mensukseskan Pemilu Yang Damai dan Aman.

- Ratimin,SH.MHum Kepala Dindukcapil Kab.Banyumas Materi Implentasi Kependudukan Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Yang Damai dan Aman.

- Drs.Bambang Widodo,MSi Dosen Fisip Unsoed Purwokerto Materi Memahami Wawasan Kebangsaan Indonesia Pemilu Tahun 2019.

- Moderator Subardi SH dari Kantor Kesbangpol Kab. Bms.

  (adm/ys)

Related Posts

Font
Kamis, 17 Oktober 2019

Komentar