Rapat Koordinasi Perlindungan Masyarakat Tingkat Kecamatan

Kamis, 12 November 2020 | 561 Kali
Rapat Koordinasi Perlindungan Masyarakat Tingkat Kecamatan

BAKESBANGPOL ; Kamis tanggal 12 November 2020 dimulai pukul 09.00 sd 10.30 WIB bertempat di Aula Kec. Purwokerto Barat telah diselenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Perlindungan Masyarakat Tingkat Kecamatan yang disampaikan oleh pemateri Drs. Setia Rahendra, M.Si (Kepala Bakesbangpol Kab. Banyumas).

Acara ini dimaksudkan untuk penanaman Wawasan Kebangsaan kepada pilar Masyarakat berbagai unsur. Dengan menumbuhkan kesatuan NKRI, ancaman Proxy War, terutama dengan adanya Narkoba, dan terdapatnyan Intoleran yg akan mengancaman konflik, yg selanjutnya menjadi Radikalisme dan menciptakan Terorisme.

Tetapi berkat tekad dan kekuatan tanpa lengah, dengan meng kokohkan rasa Kesatuan dan Persatuan NKRI kita tidak akan tergoyahkan oleh kekuasaan negara asing. Dengan Warisan Pancasila, NKRI dari Sabang sampai merauke, Indonesia masih utuh walaupun negara dengan ribuan Pulau, dengan suku yg banyak. Dengan cara memperkuat kesatuan dan persatuan Bangsa, jangan sampai Pancasila diganti, serta tumpahnya pembukaan UUD 1945.

Related Posts

Font
Selasa, 04 Oktober 2016

Komentar