Realisasi 89%, Bakesbangpol Kabupaten Banyumas Mendapatkan Penghargaan

Rabu, 17 Juli 2024 | 794 Kali
Realisasi 89%, Bakesbangpol Kabupaten Banyumas Mendapatkan Penghargaan

BAKESBANGPOL ; Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyumas mendapatkan penghargaan dari PJ. Bupati Banyumas yang diterima oleh Eko Heru Surono, S.Sos, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik pada hari Selasa, (16/07/2024).

Penghargaan yang diterima sebagai Satuan Kerja OPD terbaik (peringkat pertama) yaitu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyumas dengan Pagu Anggaran 59 Milyar dan Realisasi Anggaran Pagu 53 Milyar (89,92%).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Bakesbangpol Kabupaten Banyumas dalam capaian realisasi anggaran Triwulan II. Diharapkan apresiasi ini semakin memotivasi kinerja Bakesbangpol Kabupaten Banyumas untuk mengingkatkan kinerja yang lebih baik di tahun – tahun mendatang.

Eko Heru surono, S.Sos menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama yang baik antara pimpinan, staf serta pihak terkait.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola anggaran serta dana hibah” kata Eko Heru Surono,S.Sos.

 Bakesbangpol Kabupaten Banyumas berharap dapat terus mempertahankan prestasinya dalam mengelola anggaran dan dapat meningkatkan kualitas komunikasi dan koordinasi antar pihak terkait, serta memastikan pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel.

 

Related Posts

Komentar