Koordinasi dan Sinergitas kita tingkatkan peran aktif masyarakat dalam mencegah Konflik Sosial.

Kamis, 21 Oktober 2021 | 2155 Kali
Koordinasi dan Sinergitas kita tingkatkan peran aktif masyarakat dalam mencegah Konflik Sosial.

BAKESBANGPOL ; Selasa, 19 Oktober 2021 - Acara yang diselenggarakan di Aula Bapedalitbang Kab. Banyumas, di adakan selama 2 kali yang berbeda, bertemakan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Sipil Dalam Penyelesaian Konflik Sosial. Melalui Koordinasi dan Sinergitas kita tingkatkan peran aktif masyarakat dalam mencegah konflik sosial.

Kedua, masih ditempat yang sama yang bertema Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi politik "Bonus Demografi untuk Penguatan Demokrasi". Acara tersebut memanggil narasumber dari DPRD Provinsi Jateng dari berbagai fraksi. Dan audience sendiri dari Ormas serta siswa Pramuka Kwarcab Banyumas.

Acara yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Prov. Jateng bekerja sama dengan Bakesbangpol Kab. Banyumas sebagai tuan rumah. Memiliki tujuan acara tersebut menjadi hal penting bagi masyarakat. Mengenal jauh terkait potensi konflik dan serta tanggung jawab masyarakat sendiri untuk menangani. Selain itu, masyarakat menjadi paham pentingnya arti demokrasi serta peran politik di Indonesia.

Related Posts

Komentar