Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi Politik

Selasa, 07 Desember 2021 | 4032 Kali
Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi Politik

BAKESBANGPOL ; Selasa 7 Desember 2021 - Acara yang diselenggarakan di Kwarcab Kab. Banyumas, diadakan selama 2 kali dengan tema yang berbeda yaitu yang pertama bertemakan UMKM (pukul 08.00) dan yang kedua bertema Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi Politik (pukul 13.00 WIB). Audience berasal dari pelaku UMKM Kab. Banyumas, Ormas, dan elemen-elemen dari masyarakat yang lain.

DPRD Provinsi Jateng menjadi narasumber dua kegiatan serta didukung oleh Bakesbangpol Kab. Banyumas sebagai tuan rumah. Moderator Drs. Setia Rahendra M.Si (Kepala Bakesbangpol Kab. Banyumas) juga mewakili Kepala Bakesbangpol Prov. Jateng membuka acara kegiatan tersebut

Acara yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Prov. Jateng bekerjasama dengan Bakesbangpol Kab. Banyumas sebagai tuan rumah. Memiliki tujuan acara tersebut menjadi hal penting bagi masyarakat. Mengenal jauh mengenai potensi konflik dan menjadi tanggungjawab masyarakat sendiri untuk menangani. Selain itu masyarakat menjadi paham pentingnya arti demokrasi serta peran politik bagi Indonesia.

Related Posts

Komentar