PTM di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar di Kec.Ajibarang Kab.Banyumas

Kamis, 31 Maret 2022 | 1694 Kali
PTM di Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar di Kec.Ajibarang Kab.Banyumas

BAKESBANGPOL ; Kamis, 31 Maret 2022, Sehubungan dengan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) jenjang SD di desa Lesmana dan Darmakradenan kec. Ajibarang Kabupaten Banyumas, Tim dari Bakesbangpol Kab. Banyumas melakukan pemantauan PTM di :

1. SD Islam Bustanu Usysyaqil Quran
2. SDN 1 Darmakradenan
3. SDN 2 Darmakradenan
4. SDN 1 Darmakradenan
5. SDN 2 Darmakradenan

Monitoring dan pemantauan yang telah dilaksanakan:
-Di Satuan Pendidikan Jenjang SD Islam Usyyakil Quran desa Lesmana msh d temukan dewan guru yg kurang disiplin mengenakan masker sehingga Tim melakukan edukasi tentang arti pentingnya 5 M dalam upaya pencegahan penularan Cobid 19 akan tetapi untuk angka vaksinasi baik Tahap I, II dan Boster sdh dilaksanakan sedangkan untuk siswa sdh pada Tahap I dan II , Selanjutnya Tim menuju ke Desa Darmakradenan kec. Ajibarang Kabupaten Banyumas Sekolah telah melaksanakan PTM sesuai dengan Surat Edaran yang telah dikeluarkan. Tidak ditemukan permasalahan yang berarti dalam penyelenggaraan PTM tersebut. Satuan Pendidikan Jenjang SD telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan PTM tersebut dan diharapkan tidak ada kasus positif Covid-19 selama pelaksanaan PTM.
- Berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan pada saat pelaksanaan PTM di beberapa sekolah khususnya tingkat sekolah dasar, ada beberapa catatan yang perlu dilakukan evaluasi. Beberapa catatan itu di antaranya posisi jarak meja belajar siswa-siswi saat berada di kelas dan siswa-siswi yang masih melepas masker.

Related Posts

Komentar