Pelantik Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Masa Bakti 2024 - 2029

Selasa, 27 Agustus 2024 | 381 Kali
Pelantik Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Masa Bakti 2024 - 2029

BAKESBANGPOL ; Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Banyumas telah secara resmi melantik Para Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Masa Bakti 2024 - 2029 yang dilaksnakan pada Senin, 26 Agustus 2024 bertempat di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas.

Sebagai sebuah forum, FKUB memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi jembatan penghubung antar komunitas, mendorong dialog yang konstruktif, dan menyebarkan nilai-nilai perdamaian di tengah perbedaan. Pelantikan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi merupakan langkah nyata dalam menciptakan masyarakat yang inklusif dan harmonis.

Melalui forum ini, kami berharap dapat mengatasi tantangan-tantangan yang ada dengan pendekatan yang berbasis pada saling pengertian dan toleransi. Mari jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk memperkuat sinergi antar umat beragama dan memajukan kerukunan di lingkungan masing-masing.

Selamat atas pelantikan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Masa Bakti 2024 - 2029, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi demi tercapainya masyarakat yang lebih harmonis dan berkeadilan.

FKUB Banyumas "Beda Ning Rukun"

Related Posts

Komentar