Silaturahmi KASAD dengan Keluarga Pahlawan Revolusi dan Pahlawan Nasional Jendral AH Nasution di Mabes AD Jakarta.

Kamis, 16 Pebruari 2023 | 806 Kali
Silaturahmi KASAD dengan Keluarga Pahlawan Revolusi dan Pahlawan Nasional Jendral AH Nasution di Mabes AD Jakarta.

BAKESBANGPOL ; Kamis 15 Februari 2023 pukul 10.00 s.d 11.30 di Ruang GPH Djatikusumo Mabes TNI AD Bakesbangpol Kabupaten Banyumas mendampingi keluarga dari pahlawan Revolusi Letjen TNI R Soeprapto menghadiri Silaturahmi KASAD dengan Keluarga Pahlawan Revolusi dan Pahlawan Nasional Jendral AH Nasution di Mabes AD Jakarta.
Selain Bakesbangpol Kab. Banyumas turut hadir Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrachman (KASAD), (WAKASAD), Pangkostrad, Danjen Kopassus, Pati dan Pamen di lingkungan Mabes TNI AD, Keluarga Pahlawan Revolusi dan Pahlawan Nasional Jendral TNI Dr. AH Nasution

Kegiatan tersebut sebagai wujud bahwa TNI AD selalu bersama keluarga Pahlawan Revolusi yang selama ini tegar menjalani hidup, apabila ada kesulitan apapun TNI AD sangat terbuka, karena selalu ada disamping keluarga pahlawan Revolusi dan pahlawan Nasional AH Nasution.

Bp. Untung N Ahmad Yani mewakili keluarga Pahlawan Revolusi dan Pahlawan Nasional, menyampaikan harapan kepada TNI tetap solid untuk meneruskan perjuangan para pahlawan revolusi, keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas acara yang indah dan hangat ini, semoga TNI AD dibawah kepemimpinan Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrachman tetap jaya dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Related Posts

Font
Rabu, 04 November 2015

Komentar