Menjalin Komunikasi dan meningkatkan Sinergitas dengan Pimpinan Bawaslu Kab. Banyumas dalam menciptakan Kondusifitas Wilayah menjelang Pemilu 2024

Rabu, 08 Juni 2022 | 4473 Kali
Menjalin Komunikasi dan meningkatkan Sinergitas dengan Pimpinan Bawaslu Kab. Banyumas dalam menciptakan Kondusifitas Wilayah menjelang Pemilu 2024

BAKESBANGPOL ;  Melakukan kunjungan ke Bawaslu Kab. Banyumas pada Rabu, 8 Juni 2022. Kunjungan ini sangat penting mengingat tahapan Pemilu 2024 akan segera dimulai. Penyelenggaraan Pemilu memerlukan komunikasi dan sinergitas dalam menciptakan kondusifitas wilayah Kab. Banyumas.
Selain mempererat silaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas, terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh sdr. Bambang (Subkoordinator Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen Bakesbangpol) yang hadir bersama dua orang rekannya: Analis Data Intelijen dan Analis Kemasyarakatan.
Kunjungan diterima oleh tiga orang komisioner Bawaslu Banyumas (Bp. Yon Daryono, Bp. Saleh Darmawan dan Bp. Asep Hendri Habibuloh). Ketiganya menyambut baik kunjungan dari Bakesbangpol yang selama ini telah menjadi mitra kerja dalam setiap penyelenggaraan pesta demokrasi di Kabupaten Banyumas. Komunikasi dan sinergitas harus selalu terjalin untuk mewujudkan penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman dan tertib serta menjaga kondusifitas wilayah.
Kunjungan dilakukan dengan diskusi santai membahas rencana pentahapan Pemilu dalam hal ini program kerja Bawaslu serta dinamika perkembangan politik di Banyumas.

Related Posts

Komentar